CINTA SETELAH CINTA : STARLA MENEMUKAN ABANG ARYA !! Tapi kenapa justru Abang Arya menghindari Starla?

Arya cecar Hendrawan. Tanya,  tolong saya minta anda jujur pak  Hendrawan. Kasih tau saya apa semua itu benar?! bahwa anda adalah Rian Wijaya dan sebenarnya anda belum meninggal?!! Rian belum jawab. Malah Rian liat Elva disusul Niko yang merangsek menuju paviliun.

Rian jadi panik. astaga. Elva! Niko!! mereka kemari!!  Arya noleh dan shock juga. Rian : Arya ayo cepat kita harus pergi. Rian Arya tiba di halaman belakang.  dan disitu ada sebuah motor.  Rian segera naik dan suruh Arya bonceng.  Elva sempat liat Rian dari belakang i-itu dia!! Mas Rian!

Sementara itu, Rafael berhenti di depan sebuah rumah yang terletak di pinggir jalanan sepi. Starla Ningsih nunggu dan Starla ajak keluar dari mobil pick up. Tapi stroller nyenggol sesuatu, bikin Rafael curiga.

Starla melangkah di jalanan sepi. dorong stroller, didampingi Ningsih. malah saat itu.. Rian yang masih boncengin Arya muncul di ujung jalanan yang sama.. Arya liatin Starla sampai meleng, penuh kerinduan banget.. berkaca2.. Dan Starla refleks noleh..seperti mengenali dan teriak. Abang?

Starla kejar.Ningsih juga jadi meleng liatin Starla. Mereka gak liat.. stroller kembar ternyata pas ada di jalanan yang menurun dan malah jadi menggelinding.. Ningsih baru sadar belakangan dan shock. astaga!! kembar!! Arlos Lara!!! BU DEDEK!!! ASTAFIRULAH!!