BIDADARI SURGAMU : DENIS DIJEBAK!! Apakah Sakinah akan salah paham dengan ini semua?

Denis dan Sakinah bercerita ke Bu Lauza,Pak Mario dan Kania kalau mereka baru saja dari rumah Rangga dan istrinya yang ternyata adalah Flora. Mendengar kembali nama Flora Bu Lauza jadi khawatir dan meminta Sakinah untuk mempererat pertahanan hubungan dengan Denis.

Sedangkan Kania yang mengetahui Flora sudah ada di Jakarta langsung ingin menghubunginya. Di sisi lain, Flora sedang merenung memikirkan pertemuannya dengan Denis malam itu. Melihat Flora yang masih memikirkan Denis, Rangga merasa senang dan berharap Flora bisa mendekati Denis kembali.

Flora tak bisa tenang karena selalu memikirkan Denis. Denis yang menerima pesan dari Flora pun merasa dia harus membicarakannya dan mengakhiri itu semua. Denis berpesan ke Flora kalau dia harus membuka hatinya untuk Rangga dan melupakan Denis. Sedangkan Rangga begitu senang melihat rencananya mulai berjalan dan kembali memprovokasi Sakinah agar terjadi keribuatan antara keduanya. Sakinah yang malam itu terbangun mendapati Denis yang memang sedang telponan dengan Flora.