TERTAWAN HATI : MARIO SEMAKIN CUEK PADA ALYA!! Apakah yang akan dilakukan Alya untuk meredam segala kesalahpahaman ini?

Alyssa terus memanfaatkan sikap mario yang masih berjarak dari Alya dengan sok ga sengaja ketemu Mario lagi hari berikutnya di lapangan golf, karena dia tau saat marah padanya dulu, Mario biasanya akan pergi bermain golf.

Disini Alyssa bermain tarik ulur dengan Mario dan mempermainkan perasaan Mario hingga Mario merasa kagum dan makin berhutang budi pada Alyssa bahkan sampai hendak mengundang Alyssa makan siang bersama di rumahnya. Namun lalu rencana Alyssa terancam buyar karena Felix tiba tiba muncul.

Dengan kelicikannya Alyssa berhasil menyingkirkan Felix. Namun Felix jadi dendam setengah mati dan bertekad hendak bongkar siapa sebenarnya Alyssa.

Sementara itu, rencana Alyssa untuk kembali mendekati Mario juga hampir gagal karena saat Mario mengantarnya pulang ke hotel, Alyssa malah nyaris diusir dari hotel karena ternyata Arya telah berhasil memblokir kartu kredit yang dia gunakan.

Alyssa sempat panik, namun dengan cerdik dia lalu malah memanfaatkan itu untuk mengambil hati Mario dengan menceritakan kisah sedihnya sebagai anak tiri yang tak dipedulikan orang.

Di rumah akhirnya Mario berterus terang pada Rina soal istrinya yang selalu menolak disentuh. Rina pun kaget dan jadi kecewa pada Alya. Alya semakin sedih, apalagi Mario masih terus bersikap dingin terhadapnya.