TAKDIR CINTA YANG KU PILIH : SALING SALAH MENYALAHKAN!! Tolong Jeffrey & Novia buang semua ego kalian dan bersatulah

Bagas akhirnya ke ruang rawat Tammy lagi, setelah Tammy begitu shock dan minta bicara berdua sama Ivanka. Tammy mau menerima Bagas sebagai ayahnya dengan syarat. Tammy minta Bagas untuk mencari tahu siapa sebenarnya dalang di balik kecelakaan-kecelakaan yang dia alami. Dan juga dalang dari kecelakaan yacht yang menimpa Novia. Bagas bingung.

Novia mual-mual terus saat di sekolah. Riska menduga Novia hamil. Tapi Novia tidak mangku sama Riska. Novia nggak mau jujur karena dia tidak mau dikasihani terus-terusan sama Riska.

Di kantor VSTV, Pak Hamdan mengusulkan akan kembali menayangkan Superchef Show Season 3 dengan menghadirkan Novia sebagai salah satu jurinya. Jeffrey mikir, dengan keadaan mereka sekarang, dia khawatir akan menggganggu profesionlismenya dalam bekerja, akhirnya dia suruh mereka tanya sendiri sama Novia.

Hakim di kantornya ceritakan soal kecelakaan Tammy kemarin ke Ikhsan, tapi dia susah dihubungin. Untung Tammy baik-baik aja.

Novia makan di Amsterdam Café tanpa sengaja ketemu Jeffrey. Novia bicarakan soal gugatan cerai Jeffrey. Jeffrey yang memang nggak tahu kalau sebenarnya semua itu rencana Arjuna mengira perceraian mereka adalah keinginan Novia. Novia marah merasa lagi-lagi difitnah sama Jeffrey. Mereka jadi saling menyalahkan.