TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : MENOLAK DIPIJAT OLEH SANG ISTRI!! Ada apa dengan Jeffrey yang tak mau diperhatikan oleh Novia

Novia habis ngajar ke kantor Jeffrey. Sedangkan Jeffrey masih mikir kenapa orang di makam menyebut nama Novia. Jeffrey yang pikirannya kalut jadi sengit ke Novia dan suruh Novia pulang. Novia pulang dengan sedih.

Tammy dan Saskia ikut Hakim yang ada tugas meeting. Tapi Saskia sakit. Hakim nggak tega biarkan Tammy dan Saskia pulang nggak bersamanya. Hakim putuskan ijin pulang ke Pak Reza mau antarkan Saskia ke rumah sakit.

Jeffrey resah karena mengusir Novia pergi dari ruang kerjanya. Jeffrey yang nggak bisa berfikir jernih putuskan untuk konsultasi sama dokter Agung.

Novia sedih diusir Jeffrey tapi dia kuatkan dirinya. Karena Jeffrey lagi banyak pikiran dan stress, harusnya dia hibur Jeffrey, jadi kekuatan buat Jeffrey. Novia lalu putuskan telepon Mika untuk membantunya.

Arjuna ke Nusa Harapan Hospital ambil hasil tes DNA. Ternyata benar Kinara cucunya. Tanpa sepengetahun Arjuna, Nilam melihatnya. Nilam heran, Arjuna ke sana bukan untuk mencari Bryan, jadi ngapain Arjuna kesana.