BIDADARI SURGAMU : DENIS BERKORBAN UNTUK FLORA!! Tolong Den jangan ikut campur rumah tangga Flora & Rangga

Sesampainya di rumah Rangga, Denis dan Flora mencoba untuk menjelaskan semuanya ke Rangga. Tapi Rangga sama sekali tidak percaya dengan perkataan Denis dan Flora, sampai Rangga dan Denis saling tonjok. Saat Rangga mau menonjok Denis, Flora malah melindungi Denis. Flora pun memutuskan kembali ke apartemennya.

Sementara di rumah Pak Mario, Sakinah masih memikirkan Denis. Pak Mario dan Ibu Lauza menyadari itu, mereka menyuruh Sakinah untuk menghubungi Denis. Tapi Sakinah tidak mau, karena dia percaya dengan Denis. Saat ituKania mengompori Sakinah, dia berharap supaya Denis dan Flora menikah sama seperti Andrew. Perkataan Kania membuat Sakinah makin khawatir.

Andrew tidur di rumah Dini. Tampak Andrew sangat bahagia dengan pernikahannya. Sementara di rumah singgah, Namira terus-terusan teringat sama Andrew. Ibu Hamidah pun menasehati Namira supaya Namira tidak memikirkan Andrew lagi, tapi Namira tidak bisa terima itu. Dia malah pergi ke rumah Dini menggunakan motor Andrew.

Sakinah sedang melamun memikirkan Denis, tak lama Fadil datang. Fadil mencoba untuk menasehati Sakinah, supaya Sakinah waspada dengan Flora. Sakinah pun berterima kasih sama Fadil, namun Sakinah percaya dengan Denis kalau Denis tidak akan macammacam di belakang Sakinah. Ibu Lauza pun menyarankan Sakinah supaya menyusul Denis ke apartemen Flora.