DI ANTARA DUA CINTA : RAFEL & MONA RESMI JADI SUAMI-ISTRI !! Hadiri pernikahan mantan suami, Shafira tak sudi berjabat tangan dengan Rafael

Beberapa undangan sudah hadir mau menyaksikan pernikahan Mona dan Rafael. Rombongan Julian juga sudah tiba. Rafael tercekat melihat Shafira yang datang bersama Julian dan keluarga Julian. Dada Rafael jadi berdebar keras. Apalagi Julian terus menggenggam tangan Shafira.

Penghulu akan memulai akad nikah. Penghulu meminta paman Mona jabat tangan Rafael. Rafael sempat melihat ke arah Shafira yang duduk di kursi di bagian belakang penghulu bersama Julian dan keluarganya. Rafael mulai melakukan ijab kabul. Semua berjalan lancar. Mona menangis bahagia.

Setelah acara akad nikah selesai. Mona dan Rafael foto-foto keluarga di pelaminan. Julian, Shafira, Gina, Wulan dan Romi tampak sedang antre bersama para tamu yang lain untuk mengucapkan selamat pada kedua mempelai. Saat itu Dania dan Lolly muncul di pintu masuk.

Julian, Shafira, Romi, Gina dan Wulan memberi ucapan selamat ke Rafael, Mona, Lestari, Gunawan serta Om dan Tante Mona. Julian jabat tangan Rafael ucapin selamat dan mendo’akan semoga pernikahan Rafael langgeng dan bahagia. Shafira juga ucapin selamat ke Rafael namun Shafira gak salam Rafael hanya menangkupkan kedua tangannya ke depan Rafael. Rafael kesal bahkan Shafira gak mau menyentuh tangannya.

Sementara itu, Sisi yang mau masuk bersama Yuda, melihat Shafira dan Gina. Sisi bilang ke Yuda, Mamanya dan kakak iparnya ada disitu. Yuda juga melihat Romi dan Julian. Shafira gak sengaja melihat ke arah pintu, melihat Sisi.