HIDAYAH CINTA : ASLAM BERI PENJELASAN KEPADA RATI !! Bahwa pernikahannya dengan Gia adalah terpaksa karena cintanya hanya untuk Rati

Gia ke terminal mau pulang ke desa Mandapajaya. Ternyata Aslam dan rati mencarinya juga di sana. Gia awalnya menghindar. Tapi dia malah ketemu 2 preman yang mau mencelakainya. Gia kabur dari kejaran 2 preman itu hingga akhirnya Gia ketabrak.

Gia pingsan tanpa menyadari kalau yang nabrak dia adalah supir Hamizah. Hamizah melihat Aslam juga di terminal. Dia nelpon Lestari dan nyuruh Lestari jemput Aslam. Lestari akhirnya nyuruh Aditya dan Ahmed jeput Aslam di terminal.

Aslam berhasil dibawa pulang. Tapi dia akhirnya bertengkar dengan kedua orangtuanya terkait Gia. Aslam berniat kembali membawa Gia pulang ke rumah itu, tapi Lestari dan Rehman gak setuju. Aslam kesal dan berniat keluar dari rumah itu. Saat Aslam mau pergi, Hamizah datang membawa Gia ke rumah itu. Semua kaget melihat mereka.

Semua anggota keluarga Rehman Saputra, termasuk Lestari dan Rehman, kaget dengan kehadiran Hamizah yang membawa Gia. Daisy mempertanyakan

siapa Hamizah sebenarnya, dan kenapa mereka harus menerima Hamizah dengan Gia? Rehman menyeruak maju dan bilang, kalo Hamizah adalah adiknya. Keluarga yang lain sempat meremehkan Hamizah.