BIDADARI SURGAMU : SAKINAH SELALU JADI WANITA SPESIAL!! Beruntungnya diri Denis bisa memiliki Sakinah dihidupnya

Denis bersama Sakinah sedang ngumpul bareng Andrew, Kania dan Rangga, Denis bilang kalau Sakinah adalah perempuan yang sangat spesial, Sakinah tersipu malu mendengar ucapan Denis tersebut. 

Fadil beserta ibunya mengunjungi Flora di rutan, Fadil bilang kalau anak yang di kandung Flora itu butuh sosok ibu dan ayah dan oleh karena itu Fadil ingin memulai keluarga kecilnya bersama Flora. Flora sangat kesal dan bilang ga akan pernah nikah sama Fadil, "jangan mimpi ya lo" ... Flora mengusir Fadil dengan lantang.

Kania lagi ngumpul sama Rangga dan kakak-kakaknya, Kania bilang kapan Rangga bisa suka dan cinta kepadanya, Rangga jadi salah tingkah. Andrew bilang awas aja kalau sampai ia mikir ke arah sana sama adeknya , dia bakal berhadapan langsung dengannya. Denis bilang Rangga harus pikirin itu baik-baik.

Andrew samperin Namira di luar jendela kamar Namira, mereka bertemu secara diam-diam. Vera menghubungi Andrew dan bilang istri sahnya adalah dia bukan Namira. Bu Shinta diam-diam bertemu dengan Vera di sebuah cafe, ia tengah merencanakan sesuatu dengan Vera untuk membantu Flora. 

Sakinah kasih tahu Denis kalau Vera akan datang ke rumahnya untuk menghampiri Namira dan Andrew, sepertinya akan terjadi keributan disana.