BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Dewi bikin Dewa mulai gak jujur sama Nana!

Dewa ikut dengan staff lain mempromosikan stan nya. Dia bagikan brosur dan menwarkan merch yang mereka jual. Dewi membuat kejutan dengan sebagai pembeli pertama di acara Dewa. Dewa kaget saat melihat Dewi. Dewa merasa dihantui.

Pasha lagi nunggu Lula karena dia tau Lula biasa maka siang di sini. Ternyata Lula benar datang tapi Bersama Arman.

Merlin sinis ke Arman. Jadi anda yang mengaku sebagai ayahnya Dewa Buwana? Arman mengernyit. Arman tertawa, siapa yang mengarang bebas. Saya bahkan gak tau siapa anda. Merlin bilang dia punya bukti Dewa adalah anak Rama Buwana.

Friska Kembali kekantor sambil senyum-senyum . Kevin mendatangi Friska dan bilang ada secercah harapan supaya Alya tidak jadi berangkat ke Kanada.

Dewi udah sampe depan rumah. Dia lihat hapenya. Alamatnya bener. Dewi pun pencet bel. Nana buka pintu dan dia pelukan sama Dewi. Sementara Dewa yang masih ada dikamar, mendengar sebuah suara yang seperti tak asing. Siapa sih? Neta? Atau Putri?

Merlin panggil Pasha dan menanyakan soal urusan perusahaan. Merlin wanti-wanti ke Pasha agar focus sama perusahan.

Dewa melangkah masuk ruangannya di kantor EO dan lega Nana blum datang.  tapi lalu hpnya bunyi.   dan ada pesan dari Dewi. Dewa langsung mau hapus. Tp malah nana keburu datang dan masuk ruangannya..  Dewa gugup dan langsung umpetin hpnya ke saku.