BIDADARI SURGAMU : PATAHKAN HATI DENIS!! Denis semakin kecewa dan salah paham pada hubungan Sakinah & Rangga

Kania masih berusaha membebaskan Rangga dengan memberitahu Sakinah bahwa Rangga dipenjara. Sakinah menelpon polisi dan membuat surat pernyataan bahwa Rangga memang pernah menculiknya tapi dia diperlakukan dengan baik. Akhirnya Rangga bebas dan dijemput Kania.

Tapi begitu Rangga tau Sakinah sedang dirawat, dia langsung jenguk Sakinah. Disinilah Rangga tau bahwa Bram telah mengancam keselamatan janin Sakinah sampai dia terpaksa minta cerai ke Denis. Haidar yang dengar ini langsung minta tolong ke Rangga untuk lindungi Sakinah.

Denis yang tau Rangga sudah dibebaskan, langsung telpon Sakinah. Dia kecewa pada Sakinah dan makin yakin Sakinah itu mengandung anak Rangga. Andrew yang lihat Denis yang terluka akhirnya memberi saran agar Denis fokus saja pada Flora. Denis jadi tersadar, diapun ajak Flora dinner berdua. Flora tentu saja senang, walaupun di hari itu dia malah didekati Fadil. Begitu Flora dan Denis dinner, Flora hendak mengabadikan momen mereka dengan selfie bareng. Tak disangka saat mau difoto, tiba-tiba Denis cium pipi Flora.

Kania yang tau Rangga pasti jenguk Sakinah, akhirnya memutuskan menunggu Rangga di rumah sakit. Saat itu dia lihat akun sosial medianya. Tanpa sengaja dia lihat postingan Flora yang selfie dengan Denis cium pipi Flora. Sakinah yang tau itu langsung sedih.