BIDADARI SURGAMU : KEJUJURAN AKHIRNYA TERUNGKAP!! Andrew kecewa mengetahui laki-laki itu adalah Denis

Angel mengatur janji untuk bertemu dengan Ikhsan sekaligus mengajak Denis dan Sakinah. Andrew tak sengaja mendengar pembicaraan Denis dan Sakinah. Andrew hanya heran untuk apa Denis hendak menemui Ikhsan.

Bu Lauza panik saat melihat Bi Mimi dan Pak Robi sedang terlihat serius membicarakan sesuatu. Benar saja, mereka ternyata membicarakan soal Namira yang sempat terlihat pergi dengan Bu Lauza.

Bu Lauza muncul yang membuatnya semakin shock. Lauza mengancam Bi Mimi agar tak usah mencari tahu soal Namira dan jangan bicara ke siapa-siapa kalau terakhir Namira pergi dengan dirinya.

Andrew mengikuti Denis dan Sakinah yang ternyata pergi ke sebuah kafe untuk bertemu dengan Angel dan Ikhsan. Saat Ikhsan baru saja tiba dan hendak memesan, Andrew tiba-tiba muncul, yang mana membuat semua kaget sekaligus panik. Di situ Andrew sudah menduga kalau Ikhsan dipaksa untuk pura-pura jadi cowok yang diidam-idamkan Namira.

Mau tak mau Denis akhirnya mengakui kalau emang iya, yang jadi obsesi Namira memang bukan Ikhsan tapi dirinya. Andrew langsung marah pada Denis, Sakinah, dan Angel. Dia mempertanyakan kenapa mereka sampai hati menyembunyikan fakta ini. Sebelum mereka mau menjelaskan, Andrew menghentikan dan pergi dari situ.