LOVE STORY THE SERIES : VANESSA KEMBALI!! Rama istrimu masih HIDUP

Ken dan Maudy selesai makan dan ngeliatin Kei dan El main..dengan dag dig dug karena Kei dan El terus berantem..sekali waktu ada akurnya tapi banyakan berantem juga.. tiba2 terdengar suara jeritan keras dari Kei..

Arga memeluk Kei yang nangis2..Ken gak enak banget melihat El ditegor Arga.. Arga tetep kesal dan negur Maudy dan Ken agar lebih awas kalau menjaga anak2.. kasihan kan kalau ada yang jadi luka gini..

Sementara itu, Madina dan Attar pulang..Faisal menyambut dan tanya darimana? Madina dengan berseri2 kasih tahu mereka dari Dokter dan doain ya Pa. Faisal lalu ngeliatin foto Attar dan Amanda. Ini kamu lagi ngapain tar?

Ken komplain ke Maudy soal sikap Arga yang menganggap didikan Wilan ke eL salah.. Ketika ini hp Ken bunyi dari Wilan.. Ken ceritain ke Maudy. Maudy cemas.. ini jadi potensi konflik baru buat papa Arga dan papa Wilan niih..

Di suatu tempat, Mail lagi beli cilor.. tukangnya di taman. Di mana ada tukang2 lain yg jualan makanan kampung. ketika ini Mail tiba2 lihat sosok gadis yang mirip Vanesa.  Mail shock banget... kan udah meninggal...

Wilan dan El dateng menemui Dinda.. Dinda seneng banget.. Wilan kasihan ke Dinda sendirian ya nunggu.. lalu ngenalin El ke Dinda..Dinda memeluk El..El bingung Dinda siapa ya Aki?