IJABAH CINTA : BIRU PATAH HATI !! Ternyata istrinya mencintai lelaki lain yaitu Pak Aris

Biru teringat akan ucapan Rahmat kepadanya untuk jangan lagi berhubungan dengan keluarganya terutama Cinta. Di tempat lain Tante Rita tengah mempersiapkan gaun pernikahan untuk Gisel dan juga Biru, namu Biru terdiam karena ia tidak pernah menyetujui rencana tersebut.

Aris tercekat tiba-tiba Isyana masuk keruangannya, ini membuat Aris jadi khawatir gimana bisa bertemu dengan Cinta kalau Isyana berada di kantornya.

Cinta sangat ketakutan ketika tiba-tiba ada seorang pria yang menghampirinya, Cinta berusaha meminta pertolongan dan telpon Aris untuk menolongnya. Tak lama Aris datang dan menyelamatkan Cinta, dari kejauhan Biru tidak sengaja melihat Cinta yang di selamatkan oleh Aris.

Cinta tak sadarkan diri, Aris mengatakan kalau ia sangat mencintainya, dalam keadaan setengah sadar Cinta menjawab kalau ia juga sangat mencintainya. Biru mendengar semua itu dan sangat shock kalau CInta juga mengatakan kalau ia mencintai Aris.

Biru salah sangka mengira kalau semudah itukah Cinta berpaling darinya dan mencintai lelaki lain padahal belum lama mereka menikah.