BIDADARI SURGAMU : TERUS MENEROR DENIS!! Rangga berhentilah untuk terobsesi memiliki Sakinah

Denis dan Andrew baru pulang, mereka langsung menceritakan semuanya. Andrew memperlihatkan plat no mobil yang menculik Sakinah, pak Mario pun akan melacak mobil itu. Namira langsung panik.

Pagi harinya di markas, Sakinah sedang berpikir kenapa Flora ada disana. Sakinah curiga dengan Rangga, diapun mulai mengingat semua kejadian. Sakinah sangat yakin kalau pria misterius itu adalah Rangga. Sementara di rumah Pak mario, Denis masih merasa sangat bersalah sama Sakinah. Dia langsung menangis mengingat semua kenangan bersama Sakinah. Tak lama Flora menghubungi Denis.

Saat itu Namira datang ke kamar Denis membawakan sarapan, tapi Denis sama sekali tidak peduli. Tak lama Hp Denis berdering menerima pesan foto dari pria misterius, ternyata foto itu foto Sakinah yang sedang sholat di markas Rangga. Pria misterius langsung menelpon Denis, pria misterius sengaja memanasi Denis tentang Sakinah.

Denis meminta supaya pria misterius tidak menyakiti Sakinah bahkan Denis akan memberikan apapun asal Sakinah dilepaskan. Namun pria misterius tidak butuh itu, dia meminta Denis supaya melupakan Sakinah. Denis sangat kesal mendengar semua perkataan dari pria misterius, Denis berjanji dengan dirinya sendiri kalau dia akan menemukan Sakinah.