CINTA SETELAH CINTA : KESABARAN HATI STARLA !! Apapun yang terjadi, cinta Starla akan selalu bersama Arya

Arya sudah nyetir mobilnya.. Rudolf duduk di sampingnya. Starla dan Nila di jok belakang.. Masih lelap. Arya berkaca2 sedih banget tapi Rudolf malah minta agar Arya jangan cengeng. Cinta Cuma bikin kamu jadi lemah.

Sementara itu di RS, Dirly dan Ayumi di ruangan dokter. Tampak Dirly sudah sadar.. ditempat lain, tampak Mimi lagi diperiksa dokter. Niko dampingi.

Lalu Niko dan Ayumi keluar ruangan dan Niko ketemu Ayumi. Mereka saling kaget. Mereka jadi saling berpandangan. Niko canggung salting dan penasaran banget. Sementara Ayumi juga berusaha bersikap tau diri.

Starla mulai terbangun. Starla refleks kaya mau peluk Arya.. tapi lalu terbangun heran liat abang udah bangun? Starla panik lari keluar kamar. Starla panggil2 Arya. Tapi ga ada sahutan.

Mobil Arya meluncur di jalanan. Arya nyetir. Di sampingnya ada Rudolf. Malah hp Arya bunyi. ada telepon dari Starla. ada tulisan di layar. “Dedek bebeb Starla calling”. Arya udah mau angkat..  Tapi Rudolf rebut hp Arya..

Ditempat lain, Billy ke kantor pt kusnadi dan malah liat tempat itu juga sudah dijaga oleh anak buah Rudolf. Dan ada tulisan spanduk besar. Kantor ini sudah diambil alih oleh HARDIMAN GROUP. Billy geram banget dan ngamuk tapi dengan mudah dilumpuhkan oleh anak buah Rudolf dan diusir pergi dari sana.