IJABAH CINTA : BIRU BUANG BUNGA PEMBERIAN CINTA !! Cinta sedih karena Bunga Matahari pemberiannya di buang oleh Biru

Cinta dan Biru berjalan2 di taman yang penuh bunga matahari dan bilang kalo ini buat Biru, bunga yang paling menginspirasi itu adalah bunga matahari, karena selalu tumbuh mengarah ke arah matahari terbit..

Cinta tiba ditempat kerja Biru tapi Cinta yang ingin mendekat ke Biru, ternyata tidak bisa karena Biru dikelilingi oleh para model. Cinta yang tidak bisa mendekat karena dia bukan bagian dari panitia, akhirnya menitip buket bunga mataharinya ke salah salah satu model, untuk diberikan ke Biru. Tapi Biru langsung buang dan injak buket bunga itu, karena salah paham.

Cinta yang melihat itu dari kejauhan, jadi sedih karena bunganya diinjak-injak Biru. Cinta langsung lari meninggalkan tempat itu. Cinta yang sangat kecewa dan sedih, merasa kecewa karena semua perjuangannya tak berarti apa-apa untuk Biru. Biru telah kembali menorehkan luka padanya. Saat itu Hujan deras di depannya, Cinta tak perduli dan terabas hujan sambil menangis. baginya air hujan telah mewakili dari semua kesedihannya.

Sementara itu, Biru yang mengejar Cinta, tidak menemukan Cinta. Biru juga menerabas hujan demi minta maaf kepada Cinta. Biru berteriak histeris di tengah hujan.  Aris diam2 melihat Biru yang menangis di bawah hujan sambil tersenyum.  Kamu liat siapa yang akan tertawa paling akhir, Biru.. jelas bukan kamu, tapi aku..