TERTAWAN HATI : MARIO KECEWA KEPADA ALYA!! Sekarang dia berpikir bahwa ketulusan Alyssa palsu hanyalah pura-pura

Mario sangat marah karena merasa Alya menghindarinya, bahkan dia meminta Alya agar jujur, apa ada laki laki lain di pernikahan mereka makanya Alyssa bersikap seperti ini?? Mario yang sangat marah pun pergi meninggalkan Alya begitu saja , padahal saat itu cuaca sangat buruk dan hujan deras.

Alyssa tersenyum senang melihat hal ini dan mengikuti Mario. Bahkan dia berhasil menemui Mario di kafe dan berusaha menggoda Mario dengan mengenakan parfum yang biasa dikenakan Alyssa. Namun Mario malah lalu terbayang kembali wajah Alya dan pergi dari sana. Namun Alyssa menebeng Mario dengan berpura pura tidak ada kendaraan untuk pulang ke hotelnya.

Sementara itu Alya yang cemas dan merasa bersalah karena Mario pergi dengan marah di tengah hujan deras menelpon Rina dan menceritakan semuanya. Rina pun malah menyuruh Aries yang diminta Mario untuk menginap di rumahnya untuk bantu bantu selama dia pergi untuk menyusul Alya ke villa dan bantu Alya menemukan Mario.

Alya yang masih mencemaskan Mario mendengar ketukan di pintu. Dia lega menyangka Mario sudah pulang, namun betapa kagetnya alya saat dia membuka pintu, yang berdiri disana ternyata adalah Aries. Pada saat yang sama, tak di duga, di jalan malah terjadi kecelakaan dan mobil Mario yang dikendarai Mario dan Alyssa meluncur memasuki jurang!!