BIDADARI SURGAMU : DENIS & FLORA TIDAK PULANG SEMALAMAN!! Sakinah semakin tidak dianggap istri oleh Denis

Flora malah sengaja memojokan Sakinah lah penyebab Pak Mario celaka hingga membuat perdebatan antara dia dan Ibu Lauza serta Andrew yang membela Sakinah, hingga akhirnya Denis memutuskan untuk membawa Flora pergi dari rumah sekarang juga dan tinggal di apartemennya bersama Ibu Sinta biar Denis yang menjaga Pak Bram di rumah sakit.

Di sisi lain, Rangga mengantarkan Kania yang kabur pulang kembali ke rumahnya, hingga akhirnya Pak Mario mengambil keputusan untuk meminta Rangga menjaga Kania sebelum Kania bertemu dengan lelaki yang tepat untuknya dan Rangga bersedia.

Namira datang ke rumah, saat Sakinah menyelidiki penyebab Pak Mario jatuh, Namira langsung menuduh Flora yang sudah merencakanan kejadian itu untuk membuat Sakinah celaka tapi malah Pak Mario yang kena, Sakinah tak langsung percaya, tapi Namira ngotot berusaha mencari bukti dengan menggeledah kamar Flora tapi sayangnya dia tidak menemukan apa-apa.

Sedangkan Pak Bram dan Ibu Sinta shock saat Denis meminta Ibu Sinta menemani Flora tinggal di apartemennya dan dia yang akan menjaga Pak Bram. Ibu Sinta langsung pura-pura sakit dan meminta Denis menjaga Bram ditemeni Flora, Denis pun mau gak mau setuju aja. Ibu Sinta dan Pak Bram senang karena itu bagian dari rencana mereka agar Denis dan Flora tetap berdekatan.