DIA YANG KAU PILIH : KINARA BERTEMU DENGAN AYAH KANDUNGNYA !! Kaget & terkejut ketika Kinara mengetahui bahwa ayah kandungnya adalah Om Dimas

Kinara terkunci di sebuah ruangan di mana ruangan itu mengeluarkan asap yang membuat Kinara sesak. Kinara yang terancam jiwanya berusaha meminta tolong walau kondisinya semakin melemah. Akhirnya Dafa tepat waktu menyelamatkan Kinara yang berhasil membunyikan alarm kebakaran.

Dafa sangat marah dan berpikir ini adalah ulah Maura, tapi sayang Dafa tidak bisa membuktikannya. Kali ini Maura bermain cantik dengan tidak meninggalkan sedikitpun bukti pada aksinya.

Di sisi lain Dafa dan Bella masih bersitegang prihal Ryan. Bella yang merasa Ryan sudah berubah dan mampu membuatnya berdebar membela Ryan di depan Dafa. Dafa memperingati Bella tentang Ryan yang tidak bisa dipercaya.

Ryan tampaknya serius dengan perasaannya kepada Bella. Ryan bahkan mengungkapkan isi hatinya kepada Mita, bahwa dia sudah move on dari Kinara karena jatuh hati kepada Bella. Dalam hatinya Mita masih gelisah karena dia tidak begitu menyukai Bella. Mita meminta pendapat Bagas mengenai hal itu.

Dimas kembali meneror Dewi. Tidak punya pilihan lain Dewi kembali memberikan uang kepada Dimas. Saat keduanya akan berpisah Dimas diculik oleh preman. Preman mendesak Dimas untuk membayar utangnya dengan segera. Tidak punya pilihan lain, Dimas menghubungi Kinara.