DI ANTARA DUA CINTA : WAKTUNYA MELUPAKAN KENANGAN BERSAMA JULIAN !! Shafira menyerah karena sudah tak ada gunanya lagi bertahan bersama Julian

Shafira dan Gunawan duduk berdua. Gunawan tanya Shafira, ada masalah apa antara Shafira dan Julian sampai Shafira kabur dari rumah Julian. Shafira hanya diam. Gunawan bilang, masih belum terlambat buat Shafira untuk kembali ke Rafael. Rafael sangat mencintai Shafira.

Gina masuk ke kamar Julian. Tapi Julian tampak tidur pulas. Perawat bilang Julian baru disuntik obat tidur sama dokter karena tadi Julian histeris. Gina dekatin Julian. Gina minta maaf karena gak berhasil membujuk Shafira.

Sementara itu, Dania pesan taksi on line. Tapi tiba-tiba sepeda motor muncul mau nabrak Dania. Dania menoleh kaget dan langsung lari sambil gendong Lolly.  Dania berusaha menghindari sepeda motor yang terus mengejarnya.  

Gunawan pulang. Lestari langsung sambut Gunawan dengan omelan. Gunawan bilang dia temui Shafira. Gunawan ajak Lestari bicara. Saat itu, Mona tiba dan turun dari mobilnya. Mona melangkah menuju pintu rumah. Saat dia mau ketuk pintu terdengar suara Gunawan.

Gunawan bilang dia udah ambil keputusan gak akan izinkan Rafael menikah dengan Mona karena dia yakin Rafael masih mencintai Shafira. Gunawan mau Rafael kembali dengan Shafira!!! Mona yang di depan pintu shock dengar itu.