DI ANTARA DUA CINTA : ONDEL-ONDEL PEMERSATU HUBUNGAN SHAJU !! Akhirnya Shafira mau menemui Julian, karena di takuti ondel-ondel

Gunawan merasa badannya mulai terasa lebih baik, turun dari tempat tidur. Lestari yang masuk. Gunawan bilang dia mau temuin Shafira. Lestari marah gak izinin. Lestari suruh Gunawan di rumah aja, istirahat. Lestari jadi makin curiga, Gunawan sembunyiin sesuatu tentang Shafira. Gunawan mikir apa dia ceritakan aja ke Lestari soal kesalahan masa lalunya.

Dania ketemu Gunawan. Dania bilang dia dengar Gunawan mau menikahkan Rafael dengan Shafira lagi. Dania bilang Julian gak akan menceraikan Shafira. Dania bilang dia tahu semua tentang Julian dan Shafira jadi kalau Gunawan mau memisahkan Julian dan Shafira, hanya dia yang bisa bantu.

Sementara itu, Shafira tercekat kaget melihat di luar ada dua makhluk tinggi besar berdiri di depan rumah. Shafira dengan agak takut menyibak hordeng jendela. Dan mata Shafira langsung membelalak takut. Diluar ada sepasang ondel-ondel berdiri memperhatikan rumah Riana. Shafira pucat.

Shafira duduk dengan frustasi di tangga, sembari sesekali melongok ke arah jendela dan samar-samar masih terlihat bayangan ondel-ondel. Hape Shafira bunyi. Shafira kaget.

Dia lihat hapenya. Tampak di layar tulisan MY HUSBAND NEW Calling. Shafira refleks angkat telpon dan bilang ke Julian dengan panik kalau di depan rumah Riana ada ondel-ondel. Dia takut banget. Julian minta Shafira sembunyi aja, dia akan segera datang!!