DIA YANG KAU PILIH : DI HATI DAFA HANYA ADA KINARA !! Karena Dafa tidak sungguh-sungguh mencintai Maura

Mita segera meminta Kinara pergi mencari kado untuk Maura dan mengingatkan Dafa untuk menyiapkan kado juga. Kinara mendatangi Dafa yang senang melihat Kinara. Kinara memohon agar Dafa mau memilih kado untuk Maura, walau terpaksa Dafa tetap melakukannya demi Kinara.

Malamnya, Dafa tidak juga pulang membuat Mita khawatir. Kinara pun menawarkan diri menjemput Dafa. Namun keduanya terlibat percakapan yang serius. Dafa meminta Kinara juga mengerti posisinya yang mencintai Kinara bukan Maura. Saat akan pergi Kinara justru jatuh. Dafa terlambat datang ke pesta membuat Maura kesal apalagi tahu semua karena Kinara.

Maura mengajak Kinara makan siang bersama. Maura diam-diam mengirim chat ke Dafa menggunakan hp Kinara, dan meminta bertemu untuk makan siang. Dafa yang sedang jogging bersama Bima jadi bersemangat karena mau bertemu Kinara. Dafa terkejut ketika melihat ada Maura di resto. Maura bersikap sok mesra kepada Dafa yang membuat kecanggungan di antara Dafa dan Kinara. Maura lalu melabrak Kinara. Maura memaki-maki Kinara dan juga mendorong tubuhnya sambil mengancam Kinara agar resign dari kantor Dafa.

Ryan kaget ketika Hartawan datang ke tempat persembunyiannya. Hartawan memprovokasi Ryan untuk membenci Dafa dengan mengatakan kalau Dafa bersikeras menikah dengan Maura.