TAKDIR CINTA YANG KU PILIH : GEMESNYA PASANGAN TOM & JERRY INI!! Saling peduli tapi bisa berantem begitu ya

Jeffrey pulang sama Novia ngotot mau nyetir mobil. Namun Novia lihat Jeffrey kesakitan, akhirnya dia paksa dia yang nyetir. Novia nyetir mobil ke apotek dan beli obat untuk Jeffrey. Lalu Novia obatin Jeffrey. Mereka ribut saat Novia obatin, saling menyalahkan kenapa Jeffrey sampai punggungnya memar. Novia sampai tekan keras saat obati Jeffrey dan Jeffrey sampai teriak, mereka jadi ditegur satpam.

Esti lihat Novia pulang sama Jeffrey, dia lega kelihatannya hubungan Novia dan Jeffrey sudah lebih baik dari sebelum merangkat, dia berharap mereka bisa melalui cobaan-cobaan dalam rumah tangga mereka.

Namun saat di dalam kamar Jeffrey dan Novia masih marahan, saling gengsi namun saling perhatian. Jeffrey mikir, Novia masih ketus, dia pasti sangat tersinggung karena Jeffrey bertanya soal dia yang mengupload video. Andai Novia tahu, situasi itu juga nggak enak buat Jeffrey.

Sedangkan Astrid malam-malam ambil laptop Arjuna mau cek hardisk Ronny. Namun tiba-tiba ada yang masuk ke ruangan Arjuna, Astrid panik sampai hardisknya dia lempar.