DI ANTARA DUA CINTA : DANIA TAMPAR SHAFIRA !! Dania kira Lolly hilang, tapi ternyata ketiduran dengan Shafira

Dania keluar dari kamar baru bangun tidur. Dania panggil Suster tanyain Lolly. Suster kaget, dia pikir Lolly sama Dania di kamar. Dania bilang gak ada. Jadi Lolly kemana?

Gina yang tau jadi ikutan panik. Duuh, kok bisa ilang sih Lolly? Gina panik mau keluar cari Lolly. Wulan yang keluar dari kamarnya tanya Gina mau kemana. Gina bilang mau cari Lolly, Lolly hilang.

Dania tampak jalan kesana kemari dengan panik teriak-teriak panggil Lolly. Romi yang baru pulang heran melihat Dania teriak-teriak. Romi hentikan mobilnya di tepi jalan lalu turun dan panggil Dania, tanya ada apa?

Dania bilang Lolly hilang. Romi kaget. Romi reflex marah ke Dania bilang Dania bodoh! Wulan dan Gina kaget melihat Romi segitu emosinya.

Saat itu terdengar langkah kaki di tangga. Semuanya menoleh dan shock lihat Lolly yang digendong Julian dan dibelakangnya ada Shafira. Gina, Wulan dan Romi lega. Dania langsung ambil Lolly dari pelukan Julian. Lolly minta ma’af dia ketiduran habis dibacain buku cerita sama tante cantik.

Dania langsung menatap Shafira dengan wajah geram. Dania tiba-tiba tampar pipi Shafira. Shafira, Julian, Gina, Wulan dan Romi kaget. Lolly juga kaget.

Sementara itu, Lestari dan Gunawan sedang menunggu Rafael. Rafael masuk. Rafael sapa Papa dan Mamanya lalu mau menuju kamar. Tapi Lestari dan Gunawan suruh Rafael duduk mereka mau bicara. Rafael mau marah tapi Lestari putar rekaman video yang dikirim Mona. Rafael kaget!