BIDADARI SURGAMU : AJAK KETEMUAN DENIS!! Terima kasih Fadil, akhirnya Sakinah sadar akan kesalahpahaman ini

Sakinah dan Rangga baru saja sampai di kontrakan Sakinah, saat itu Sakinah menerima chat dari Fadil. Fadil memberitahu Sakinah kalau pernikahan Denis dan Flora akan dilaksanakan bulan depan, Sakinah langsung sedih.

Rangga merasa heran kenapa Fadil seperti sengaja ingin melihat Sakinah sakit hati, Sakinah juga baru sadar kenapa Fadil berbohong sama Rangga tentang perutnya yang Sakit.

Setelah Rangga pulang, Sakinah langsung pergi menemui Fadil ke rumahnya. Akhirnya Fadil pun memberitahu kalau dia cuma di suruh sama Namira, agar Rangga ada disana sebelum Denis. Sakinah curiga kalau itu sengaja dilakukan supaya Denis salah paham, akhirnya Sakinah pun menghubungi Denis dan bilang kalau dia mau bertemu untuk membicarakan sesuatu.

Saat itu ternyata Kania mendengar obrolan Denis dan Sakinah, dia pun langsung menghubungi Flora dan memberitahu kalau Denis dan Sakinah mau bertemu di taman.

Sementara disini Sakinah sedang menunggu taksi online, namun saat itu Fadil datang. Disini Sakinah memberitahu Fadil kalau dia mau bertemu dengan Denis, Fadil pun menawarkan diri untuk mengantarkan Sakinah ke taman. Awalnya Sakinah tidak mau, tapi ternyata taksi online membatalkan pesanan Sakinah.

Sakinah tidak punya pilihan lain, akhirnya dia pun diantarkan oleh Fadil. Sesampainya di taman, Sakinah dan Denis mulai bicara. Sakinah bilang kalau di antara mereka berdua sudah terjadi salah paham.