HIDAYAH CINTA : DOA TULUS ISTRI UNTUK MANTAN TUNANGAN SUAMI !! Aslam meminta Gia untuk mendoakan kesembuhan Rati mantan tunangannya

Hamizah dan seluruh keluarga Gia makin tak senang dengan Gia yang mereka anggap selalu berusaha meracuni pikiran Aslam. Bahkan saat Gia berusaha mendoakan Rati agar cepat sembuh, keluarga menuduhnya tidak tulus sehingga malah bikin kondisi rati memburuk dan hal ini membuat Aslam terpancing dan jadi sangat marah sama Gia.

Gia bertekad hendak melakukan doa puasa hingga Rati sadar, dan ternyata Gia benar benar melakukan niatnya ini dengan khusyuk dan tulus. Tak disangka, hari berikutnya ternyata Rati akhirnya membaik dan sadar. Semua sangat gembira, terutama orang tua Rati dan Aslam.

Namun semua lalu jadi serba salah saat Rati menanyakan milik siapakah buku dzikir yang tertinggal di meja samping tempat tidurnya? Semua jadi serba salah. Aslam sempat hampir keceplosan namun Revi segera memperingatkan Aslam agar jangan memberitahukan pada Rati tentang pernikahan Aslam dengan Gia, karena takut nanti kondisi Rati memburuk lagi.