BIDADARI SURGAMU : VERA BEBAS DARI PENJARA!! Apakah rencana jahat yang akan dia lakukan untuk mendapatkan Andrew?

Andrew yang tak tega membiarkan Manda kembali ke bandung dengan kondisi kakinya cidera pun akan membawa Manda kembali ke rumah, kalau Ibu Lauza tak mengizinkannya Andrew berencana akan keluar dari rumah mengikuti kemana Manda pergi. Sementara Dennis dan Sakinah sedih melihat situasi ini.

Kembalinya Manda yang dibawa Andrew membuat Ibu Lauza murka, dia tetap ingin Manda keluar dari sana apapun kondisinya, tapi Pak Mario mengatas namakan kepala keluarga mengambil keputusan untuk mengizinkan Manda tetap tinggal bersama mereka. Tapi Ibu Lauza menentangnya dan lebih memilih keluar dari rumah selama Manda di sana, dan diluar dugaan Pak Mario mengizinkan Ibu Lauza pergi.

Semata agar Ibu Lauza bisa intropeksi diri kalau kecemburuannya pada Manda berlebihan dan terlalu mengada-ngada. Sakinah mencoba membujuk Lauza agar menghentikan niatnya namun Lauza tetap pada pendiriannya.

Ibu Lauza yang keluar dari rumah tanpa membawa kunci mobil pun ditawari Dimas untuk naik mobilnya, Ibu Lauza shock saat Dimas cerita sok jadi anak orang kaya padahal semua hanya pura-pura. Dimas pun pura-pura menawari Ibu Lauza untuk tinggal di apartemennya yang awalnya ditolak Ibu Lauza, tapi untuk menyelidiki keluarga Dimas, Ibu Lauza malah setuju dan itu membuat Dimas kelimpungan meminta bantuan pada Aurel yang akan langsung menyiapkan apartemen untuk Ibu Lauza tinggali.