DI ANTARA DUA CINTA : SHAJU JUNIOR IS COMING !! Shafira mual-mual saat camping, apakah ini tandanya Shafira hamil?

Peserta camping di persilahkann untuk mengambil makanan yang sudah disiapkan lalu duduk mengelilingi api unggun. Shafira tampak mual saat mencium bau aroma ikan bakar. Julian mengira Shafira masuk angin.

Dania temani Lolly main ayunan. Mona ikutin mereka samperin Dania ajak Dania bicara. Dania liatin Mona bilang memangnya ada yang harus kita bicarakan? Mona bilang ada. Penting banget malah. Ini menyangkut masa depan Dania.

Wulan berada di rumah papanya, Romi meyuruhnya keluar karena ada sesuatu yang ingin ia berikan. Romi turun dari mobilnya bawa bouqet bunga, Wulan keluar dan sreett ada motor melaju kencang dan menabrak Romi hingga ia jatuh ke aspal.. Wulan teriak histeris.

Shafira gak sadar kalau yang duduk di samping adalah Dania. Dania baru menyadari saat dia menoleh. Dania dengan kesal sindir Shafira bilang Shafira wanita gak punya hati. Shafira bilang dia gak sepicik itu. Shafira mengeluarkan hapenya dan tunjukkan rekaman video Dania dan Romi yang lagi bicara akrab. Dania tercekat.

Julian yang pindah tempat duduk mau duduk di samping Shafira dengar dan lihat rekaman video itu. Julian makin jijik sama Dania.