CINTA SETELAH CINTA : Ayu terdesak! Akhirnya ngaku kalau bayi diperut nya itu anak Niko!!!

Ayu marah2 dan minta fani jangan fintha dia. Kita ga pernah ngapa2in. ga pernah Bersama. Tapi jodi malah bilang, dia punya fotonya.. Jodi dan fani malah tunjukkan foto dia tidur Bersama ayu.
 
Mayang cintya liat dan mendekat. Dan shock.  Wah. Ternyata ayu perempuan ga bener? Elva juga shock banget. Ada ap aini?!!  Mayang jelasin soal ayu yang ternyata sangat murahan.  Padahal kamu puja2 dia dulu elva.
 
Ayu marah besar dan minta semuanya dengerin dia. Ini semua ga benar!!  Ayu juga tatap niko dan elva panik. jodi bilang, kalo masih ga percaya biar saya lteeponin mami mucikari.
 
Malah ben bialng, jangan ditelpon. Suruh datang kemari. Saya mau liat apa orangnya real!! Karena ini reputasi keluarga kusnadi yang dipertaruhkan. Elva bilang, reputasi keluarga Wijaya juga!!
 
Semua masih nunggu. Malah mami masuk sambil bagi bagi brosur..  Dan di brosur itu, ternyata ada ayu berbagai macam pose. Niko liatin ayu marah dan mikir malam ini, dia juga akan ceraikan ayu!!
 
Ayu marah banget dan teriak minta semuanya diam!! Ini semua bohong! Fitnah!!  Saya memang sedang mengandung tapi bukan anak para laki2 menjijjikkan ini.. anak yang ada di kandungan saya ini, adalah anak NIKOO!!