DIA YANG KAU PILIH : DAFA CERAIKAN MAURA !! Kesabaran Dafa habis & tanpa ragu akan menceraikan Maura

Mita berbicara dengan Dafa, namun Dafa mengancam Mita dan akan pergi dari rumah Mita. Mita menyalahkan Kinara dengan semua yang terjadi dan mengusir Kinara dari rumahnya. Dafa yang melihat itu membantu Kinara, dan dengan tegas mengatakan di depan semua orang, bahwa dia menalak Maura. 

 

Semua masih tampak terkejut dengan keputusan Dafa yang bersikeras menceraikan Maura. Mita mencoba membujuk Dafa untuk mengubah keputusannya tapi Dafa tetap pada pendirian. Di saat tidak ada satu pun yang mendukungnya Dafa pergi ke tempat Bagas. 

 

Meski begitu Mita tetap mendesak Dafa berubah pikiran, tapi kali ini Maura mengatakan dia setuju dengan Dafa untuk berpisah dan menagih janji mahar perpisahan yang sudah mereka buat. Maura yang licik, sebelumnya menyiakan tambahan perjanjian yang tidak ketahui Dafa yaitu, jika Dafa menceraikan Maura maka 95% harta milik Dafa akan jatuh kepada Maura. Namun, bukannya ragu Dafa menyetujui keinginan Maura.

 

Semua orang berusaha membuat Dafa memikirkan keputusannya tapi tidak seorang pun yang membuatnya goyah bahkan Kinara. Dafa justru meminta Kinara percaya pada keputusannya kali ini. Dafa berjanji akan menyelesaikan semuanya dan kembali pada Kinara.