TAKDIR CINTA YANG KU PILIH : MASIH PEDULI SATU SAMA LAIN TAPI GENGSI!! Ayo Jeff semangat perbaiki hubunganmu dengan Novia

Arjuna mau ketemu Bagas sekaligus ajak Kinara jalan-jalan. Saat yang sama Jo datang untuk menjemput Kinara.

Sementara itu Astrid diantar pulang sama Danang. Danang deg-degan, mikir, gimana kira-kira reaksi keluarga Astrid setelah mendengar penjelasannya, apa mereka mau memaafkan Danang atau tetap membawanya ke kantor polisi. Saat itu Astrid lihat mobil Arjuna dan ajak Danang ikuti.

Sedangkan Jo menerobos masuk ke rumah Arjuna tapi nggak ketemu Kinara. Jo diusir keluar sama Cahyo dan satpam Pasific Residence. Jo mau coba tanya Jeffrey. Tapi Jeffrey nggak angkat telepon.

Arjuna ketemu Bagas. Tanya soal penyadap. Bagas alasan dia melakukannya untuk membantu menyelidiki Novia karena Arjuna nggak percaya sama Novia. Arjuna peringatkan kalau Bagas mau membantu, untuk bilang dulu.

Jeffrey menemui Novia di Kinderschool tanya apa Novia yang bawa Jeffrey ke IGD. Novia mengiyakan. Lalu Jeffrey tanya soal Michael yang meninggal.

Sementara itu, setelah Bagas pamit, Astrid bersama Danang temui Arjuna. Danang yang lihat Bagas langsung kabur. Bagas kaget lihat Astrid.