BIDADARI SURGAMU : KESALAHPAHAMAN TELAH USAI!! Akhirnya Denis tau kalau bayi dalam kandungan Sakinah adalah buah hatinya

Andrew yang mulai merasa Namira berubah lama-lama kembali merasa nyaman apalagi Namira selalu berusaha berkali-kali membuatnya bahagia dan gak sedih memikirkan Dini yang masih hilang, dan merasa ucapan Namira soal Flora yang jahat ada benarnya dan akan bantu Namira supaya Denis  memikirkan ulang soal pernikahannya dan Flora.

Dan sebuah rahasia besar terbongkar, ketika Kania mengatakan dia menyukai Rangga karena Rangga bukan lah ayah dari anak yang dikandung Sakinah yang akhirnya mau jujur kepada semua orang di rumah, dan kejujuran itu adalah soal Denis lah Ayah dari anak yang dikandung Sakinah.

Kania pun mengirimkan Foto keluarganya yang sedang bahagia itu ke Flora dan memberitahu bahwa ada rahasia besar yang sudah terungkap tapi Kania sengaja tidak memberitahu Flora hingga Flora begitu penasaran dan bertanya-tanya apa yang sedang terjadi di sana.

Flora menatap foto yang dikirim Kania. Dia masih penasaran sebenarnya rahasia apa sih yang katanya sudah terbongkar? Saking penasarannya, Flora datang ke rumah Mario pagi-pagi.