TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : HARUSNYA AKU YANG DISITU!! Jeffrey kali ini tidak bisa jadi pahlawan untuk Novia

Benjamin sampaikan ke Jeffrey kalau dia sudah temui Detektif untuk mencari Novia. Pada saat yang sama Benjamin dapat telepon dari si detektif, menyuruhnya nonton TV. Benjamin nyalakan TV, Jeffrey kaget lihat Novia jadi sandera perampok, dia langsung bergegas mau ke lokasi kejadian.

Jo dan Samsul sampai ke tempat Miranti mobilnya berasap. Samsul suruh Miranti dan Kinara pulang sama Jo. Sedangkan dia yang di sana, panggil montirnya untuk mengurus mobil. Di perjalanan Jo tanya apa yang terjadi. Miranti jelaskan mobil Samsul yang dia kendarai berasap karena ulah Arjuna.

Jeffrey sampai ke tempat kejadian Novia di sandera perampok. Tapi Novia sudah tidak di sana. Jeffrey sedih, dia kehilangan jejak Novia, harus kemana lagi Jeffrey cari Novia.

Tammy kaget Hakim menunggunya di lobby kantor Olive. Hakim ajak Tammy bicara. Hakim tidak butuh perempuan lain selain Tammy, dia ajak Tammy nikah, ajak ketemu Wijaya, karena Wijaya mungkin bisa kasih solusi. Tammy akhirnya mau. Hakim telepon Wijaya ajak ketemu tapi tidak sama Indri.

Jeffrey kembali lihat CCTV saat Novia disandra dan ditolong seorang laki-laki. Jeffrey lihat laki-laki itu tapi tidak terlihat jelas mukanya. Dia penasaran siapa laki-laki itu?