BIDADARI SURGAMU : MULUT NAMIRA HARUS DISUMPAL NIH!! Apakah Denis akan menerima kalau Mama Lauza adalah Ibu Kandung Sakinah?

Sesampainya di rumah Pak Haidar, Namira langsung turun dan melabrak ayahnya itu. Ia tak terima karena ternyata ayahnya tega berselingkuh hingga memiliki anak. Dan selama ini Pak Haidar selalu memihak ke Sakinah karena dia adalah anak kandungnya.

Ia mengancam akan membuat pernikahan Bu Lauza-Pak Mario dan Denis-Sakinah hancur juga. Sedangkan di rumah Pak Mario, Sakinah panik ketika mendapat kabar dari Pak Haidar kalau Namira sedang dalam perjalanan ke rumahnya untuk membongkar semua rahasia.

Pak Mario kecewa setelah tahu bahwa Pak Haidar adalah ayah kandung Sakinah, dia memilih untuk pergi lagi dari rumah. Bu Lauza langsung lari mengejar Pak Mario yang sudah masuk mobil. Sedangkan Denis dan Sakinah yang terlamabat mengetahui kejadian itu kaget melihat mamanya menangis mengejar mobil Pak Mario.

Namira berhasil membongkar tentang ayah kandung Sakinah di depan Pak Mario tapi ia belum membongkar di depan Denis, Denis bilang kalau soal ayah kandung Sakinah dia sudah tau, tapi Namira jawab tapi kalo ibu kandung Sakinah, apa Denis tau?