IJABAH CINTA : BIRU JAGA JARAK DARI CINTA !! Karena curiga bayi yang di kandung Cinta, bukanlah anak kandungnya

Cinta masuk kontrakan sambil nangis tersedu2, jadi ternyata dia memang bukan anak ayah dan ibu?!  ternyata, dia cuma anak pungut?!  Pantas kakek benci sama Cinta ternyata karena Cinta bukan darah dagingnya..

Cinta masuk kamar dan tercekat liat Biru udah tidur munggungin dia, Cinta jadi pedih tapi berusaha sabar. Cinta tetap selimuti Biru. Esoknya, Cinta mengantar Biru ke depan rumah.. Cinta cium tangan Biru dan baru mau bialng, hati hati ya sa.. Tapi Biru udah masuk mobil dan pergi dari sana.. tanpa cium kening Cinta. Cinta tercekat.  Tapi lalu.. dia kaget karena melihat Isyana ternyata udah berdiri di depan rumahnya.

Cinta dan Isyana udah duduk berhadapan dan Cinta heran kok bisa Isyana tau alamatnya?!! Isyana bilang dia tau karena kemarin dia ga sengaja ketemu Biru.. dia terlihat sangat marah. Cinta kaget Biru marah? tapi kenapa??

Isyana sok bilang entahlah, tapi dia sempat curhat sama aku, katanya dia akhirnya terpaksa mengambil keputusan buat bersama kamu.. karena gak tega dan merasa kasihan.  Cinta tercekat.. Isyana juga bilang, apalagi Biru tahunya Cinta sudah diperkosa Anwar. Dan Biru tahunya bayi yang dikandung Cinta ada kemungkinan adalah bayinya Anwar. Cinta terkejut.