TAKDIR CINTA YANG KUPILIH : NOVIA SUDAH TIDAK PEDULI DENGAN SEMUANYA! Apakah yang akan dilakukan Jeffrey untuk membuat Novia tenang?

Jeffrey di perjalanan pulang ajak Novia bicara. Jeffrey mengira Novia cerita ke Michael kalau mereka berantem dan menganggap Novia cari pelarian ke Michael. Novia kasih tahu dia ke Nice To Meat You untuk tanya apa Michael yang laporin Arjuna ke polisi dan apa Micheal di Taman Asoka saat Arjuna ditangkap polisi. Tapi Michael bilang tidak. Novia dan Jeffrey jadi ribut.

Astrid jenguk Arjuna. Arjuna minta Astrid bilang ke Jeffrey untuk kembali ke VSTV. Bujuk sampai Jeffrey mau. Astrid bilang dia akan coba bicara.

Jo antar Naima ke aparteman. Jo tanya apa rencana Naima. Naima bilang nggak tahu harus gimana. Jo sedih lihat Naima hancur karena diusir sama orangtuanya. Jo merasa bersalah dan berjanji nggak akan tinggalin Naima lagi, dia akan terus perjuangkan Naima ke orangtua Naima.

Novia pulang ke aparteman disambut sama Esti. Esti tanya Novia dari mana saja, Jeffrey tadi bilang Novia ke tempat Michael dan Jeffrey jemput Novia atau tidak, kok Novia pulang sendirian. Novia yang ditanya malah nangis.

Novia ceritakan pertengkarannya sama Jeffrey. Novia bingung mereka dekat tapi hati mereka terasa jauh. Esti lalu nasehati Novia.

Hakim chat Tammy mau jemput pulang dari kantor. Tapi Tammy nggak mau, dia mikir lebih baik dia selesaikan masalahnya dengan Hakim di rumah. Dari pada di kantor nanti jadi tontonan karyawan, nanti mereka makin mikir rumah tangganya nggak bahagia.