SATU CINTA DUA HATI : RAHASIA TANIA TERBONGKAR !! Ternyata Iqbal bukan anak kandung dari Fahri

Di hotel ternyata Fathan dan Imran sedang bersama. Fathan mencoba mengorek inforasi dari Imran. Fathan hampir saja mendapat informasi lengkap darai Imran perihal Salwa dan anak-anaknya, tapi Tania keburu datang tapi Fathan berbohong bahwa Imran berusaha ngerjadian dia.

Detektif suruhan Ridho ketemu sama Ridho dan kasih laporan kejadian Semarang dimana selama di Semarang Salwa dan anak-anak mengontrak rumah orang tua Gerry, yang saat ini sudah mati namun bukan Salwan yang  menanda-tangani perjanjian sewa rumah itu tapi suaminya.

Ridho sudah mendapat berkas sewa kontrak rumah Salwa dan kartu identitas Fahri tetapi sayang pelayan restoran tidak sengaja menumpahkan kopi sehingga berkas itu tidak terbaca. Selain itu, detektif yang disewa Ridho itu mendapat informasi kalau Gery masih hidup dan ibunya sengaja memalsukan kematian Gery karena dendam dengan Salwa.

Nayla masih cemas saat tahu Ridho tidak berhasil mencancel keterlibatannya menjadi perwakilan siswa teladan di sekolahnya. Nino dan Nayla saat itu sedang belajar bersama. Namun saat Nino ke dapur, Tania malah mendorong Nayla ke kolam renang. Kaki Nayla keram jadi dia tidak bisa berenang.

Sementara itu, Tidak sengaja, Salwa mendengar Tania dan Imran sedang berbicara. Dari pembicaraan itu, Salwa jadi tahu kalau Iqbal itu bukan anaknya Fahri???