DIA YANG KAU PILIH : DENGAN TEGAS DAFA KATAKAN TIDAK MENCINTAI MAURA !! Karena cinta Dafa hanya untuk Kinara

Saat meeting Dafa, Bima, Kinara, juga staf lain membahas soal projek baru mereka, tetapi tiba-tiba mereka dikejutkan dengan kedatangan Ryan yang mengaku sebagai Co-Owner MYS Company.

Dafa harus menerima Ryan sebagai co-owner MYS karena Ryan memiliki bukti kalau Mita dan Hartawan mengalihkan kepemilikan saham pada Ryan. Ryan membentuk timnya sendiri yang beranggotakan Kinara dan Rio. Dafa sempat menahan Kinara untuk tidak pergi dari timnya, tapi Kinara merasa ini kesempatan untuk jauh dari Dafa sehingga ia pun memilih berada di tim Ryan.

Dengan bantuan Rio, Maura berhasil membuat Kinara Bima makan bareng dirinya dan Dafa. Tanpa sengaja, Maura malah mendengar dari Bima kalau Dafa suka sama Kinara. Maura kesal dan pulang duluan sendirian. Kinara yakinkan Maura kalau hanya ada Maura di hati Dafa, ini bikin Dafa kecewa karena Kinara sampai harus berbohong begitu untuk melindungi Maura.

Saat pagi hari, Dafa melihat Kinara yang bentuin anak kecil mencari inhaler-nya sampai-sampai terserempet motor. Dafa ingatkan Kinara untuk menjaga dirinya juga bukan hanya peduli dengan orang lain terus.