BIDADARI SURGAMU : KALAJENGKING INI TERNYATA ULAH MAMA LAUZA!! Sakinah & Denis tak menyangka begitu jahatnya Mama Lauza

Salah satu tetangga yang tak menyukai Sakinah pun sengaja menaruh kalajengking ke rumah kontrakan Sakinah supaya Sakinah tak betah dan pergi dari sana tapi ternyata Kalajengking itu merayape dekati Banyu yang sedang tidur, saat Sakinah melihat itu, dia langsung menyelamatkan Banyu tapi malah dia yang digigit kalajengking.

Dengan kesakitan Sakinah menghubungi Denis tapi saat itu Denis sedang membagikan brosur dan tester makanan ke orang-orang dipinggir jalan dan malah tak sengaja bertemu Ibu Lauza yang akhirnya keceplosan soal uang 10 juta yang dia kirim diam-diam.

Sementara yang menjawab telepon Sakinah adalah Cherry yang melihat Hp Denis di cafe berdering, setelah mendengar cerita Sakinah yang digigit kalajengking pun Cheryy langsung bergegas pergi ke rumah Sakinah dan menemukan Sakinah sudah dalam kondisi lemah, dia pun membawa Sakinah ke rumah sakit.

Saat Denis diberitahu perihal hal yang menimpa Sakinah, dia benar benar shock langsung izin pulang kerja dan bergegas ke rumah sakit tempat Sakinah di periksa.