TERTAWAN HATI : ALYA DITANGKAP POLISI!! Mama Rina menuduhnya sebagai penipu keluarganya dan pembunuh

Eric yang mencurigai bahwa Rina adalah dalang di balik semuanya berusaha memberitahu Mario. Mario teringat bahwa semua mobil mereka dilengkap dengan gps. Mereka pun lalu mengikuti mobil Rina yang saat itu tengah berada di tempat persembunyian Haryanto.

Namun ternyata sekali lagi Rina berhasil mengelabui Mario dengan memukul dan menyuntik dirinya sendiri hingga pingsan, dan mengaku bahwa dia juga korban. Eric tidak mempercayai Rina namun Mario mempercayainya.

Sementara itu, setelah melewati peperangan batin, akhirnya Soraya memutuskan untuk menjenguk Alya dan menceritakan soal semua kejahatan Rina. Namun Alya yang habis dipukuli oleh para napi, tidak fokus dalam mendengarkan keterangan Soraya.. apalagi Alya juga terus terusan merasa bahwa dia memang pantas mendapatkan hukuman seberat itu di penjara karena telah membohongi semua orang.

Sementara itu, salah satu napi yang satu sel dengan Alya ternyata adalah kekasih dari anak buah Haryanto dan haryanto lalu malah menyuruh kekasih dari anak buahnya tersebut agar menghabisi Alya..