TAKDIR CINTA YANG KU PILIH : NOVIA DIGUGAT CERAI KA JEFFREY!! Semoga hasil mediasi bisa membatalkan perceraian Novia & Jeffrey

Novia siap-siap mau mengajar. Dia dapat email panggilan mediasi dari pengadilan agama. Novia sedih menyadari kalau pernikahannya akan gagal lagi. Novia minta maaf ke anaknya, apabila nanti dia lahir tidak mendapat kasih sayang lengkap dari dua orang tuanya.

Danang senang akhirnya Astrid siuman. Astrid langsung tanya keluarganya. Dia cari Arjuna. Astrid suruh Danang telepon Arjuna.

Sementara itu, Arjuna dapat kabar dari Lucky kalau panggilan mediasi untuk Jeffrey sudah dia terima, apa perlu dia kasih ke Jeffrey. Arjuna suruh Lucky urus semuanya tanpa harus melibatkan Jeffrey.

Novia sama Esti sarapan. Novia minta maaf karena dia nggak jadi memperjuangkan pernikahannya sama Jeffrey. Karena kemarin dia nggak jadi menemui Jeffrey, karena hatinya hancur, dia lihat Jeffrey sama seorang perempuan dan hari ini dia dapat surat panggilan mediasi. Esti sabarkan Novia.

Tammy sudah pindah di ruang rawat biasa. Tammy mengeluh kakinya nyeri. Ivanka yang sebenarnya sudah tahu kondisi kaki Tammy. Ivanka mintakan obat penghilang nyeri ke suster untuk Tammy. Ivanka sedih dengan keadaan kaki Tammy. Saat itu Bagas datang, Ivanka suruh pergi.