CINTA SETELAH CINTA : Niko marah hingga mengusir Ayu dan Starla hanya terdiam

Arya lagi sarapan, sendiri. Starla video call kasih tau mas niko udah berangkat.  Kita berangkat 5 menit lagi ya Ya. Kamu siap2. Sementara mayang liatin dari celah pintu kamarnya.

Fondi juga liatin.  Sekarang kamu akhirnya sadar dan percaya? Kalo perasaan arya buat starla itu bukan sekedar seorang abang ke adiknya?! dia minta mayang pantau terus. Jangan sampai ada apa apa diantara mereka!!

Niko melangkah masuk ruangannya dan Dia kaget melihat ayu udah ada disitu.  Niko marah dan segera usir ayu.  Tapi ayu mohon agar niko dengerin dia dulu.  Tolong percaya.. dia ga pernah selingkuh. Anak ini anak niko..

Dirumah Elva, Elva dan hardi melangkah keluar kamar. elva tampak muram dan cintya ledek2in tentang pesta terhormatnya yang berakhir memalukan.. hingga elva jadi emosi dan ambil vas mau lempar ke cintya.

Starla arya tiba di lobby dan tanya ke dina.  Pak niko ada dimana? Dina kaget dan jadi gugup. bilang di ruangannya. Starla tanya lagi, apa ayu juga ada disini?! Dina panik tapi akhirnya bilang iya.

Niko di ruangannya masih berusaha tarik ayu keluar.. Starla hampir tiba di depan pintu. Pas pintu terbuka dan niko dorong ayu keluar.  Sambil teriak minta ayu pergi. Arya Starla kaget liat itu..