CINTA 2 PILIHAN : Clara syok melihat amarah Fathir

Clara kaget liat gelang yang dilempar Fathir. Clara syok, tanya fathir dapat darimana?! Fathir dengan gemetar bilang dari rumah tempat dia disekap!! Udah jelas kan?! CLARA UDAH NGGAK BISA NGELES LAGI KAN?!

Semetara itu, sukma masih kaget denger pertanyaan Zahra soal apa bener Fathir itu papanya bara juga??? Sukma tercekat dengar pertanyaan Zahra. Sukma buru-buru peluk dan tenangin Zahra, nggak, nggak kayak gitu…

Fathir masuk pavilion dan minta Intan beres beres karena sekarang dia serius, mereka pergi dari sini!  Fathir bawa tas mau pergi, intan terpaksa ikut. Tiba-tiba Bara lari dan peluk fathir dari belakang.

Sukma di depan rumah nangis, nggak tahan lihat kepolosan dan ketulusan Zahra, Dia kasian banget zahra harus menghadapi semua ini, harus ada di situasi ini…. Tau tau Zahra keluar, dia peluk Sukma.

Clara bilang sama fathir, dia gak akan mengakui sesuatu yang dia gak lakukan! Clara lalu minta kesempatan sama fathir untuk buktiin gelang itu bukan dia yang bikin ada di situ!

Ditempat lain, Aksa tampak naik motor ojeknya mau balik ke kontrakan, Dia lewat jalanan sepi.. ternyata ada begal motor mengintai Aksa nggak sadar, sampai tau-tau Motornya dipepet dan ditendang.

Sukma yang lagi mau nemuin Fathir lewat sana. Sukma liat aksa lagi dikeroyok, Sukma buru buru lari mau tolong aksa..