DI ANTARA DUA CINTA : YUDA SELAMATKAN DANIA DARI SEKAPAN ROMI !! Yuda bujuk Dania kembali ke kantor polisi untuk menyelesaikan masalahnya

Romi dekatin Dania yang melangkah mundur ketakutan menatap Romi minta Romi jangan bersikap kurang ajar ke dia. Romi malah menyeringai senang bilang saat seperti ini sudah lama sekali dia idamkan. Berdua di kamar bersama Dania. Kita ulangi lagi kemesraan kita bertahun-tahun yang lalu. Dania tampak panik, mohon supaya Romi jangan nekat.

Tapi saat itu dari luar terdengar suara gedoran pintu yang keras dan teriak Yuda panggil-panggil Dania. Romi dan Dania menoleh kaget. Dania cepat teriak minta tolong sama Yuda. Dania buka pintu. Tampak Yuda berdiri di depan pintu. Dania peluk Yuda minta Yuda bawa dia pergi dari tempat itu. Romi marah dan minta Yuda jangan mencampuri urusannya.

Sementara itu, Julian dan Shafira tidur di sofa. Julian tidur sambil duduk bersandar di sofa sementara Shafira tidur di pangkuan Julian. Dan Gina serta Wulan juga tidur sambil duduk bersandar di sofa. Sisi masuk. Dia heran melihat semuanya pada tidur di ruangan itu. Sisi bangunin Gina. Gina terbangun kaget. Sisi tanya kenapa semuanya pada tidur disitu? Gina bilang Dania kabur dari penjara. Mereka takut kalau Dania kesini mau ambil Lolly.

Di jalanan, Yuda tatap Dania, minta Dania serahkan diri ke polisi. Kalau Dania buron begini, masalah malah akan jadi panjang dan itu gak bagus buat Dania. Dania bilang dia gak mau dipenjara lagi, sejam terkurung di sana rasanya seperti neraka. Dia mau ketemu Lolly. Dania menangis. Yuda marahin Dania.

Rafael berbaring di tempat tidur melamun sambil menatap langit-langit kamar. Rafael harus fokus dengan pernikahannya dengan Mona. Setelah itu dia akan pelan pelan hancurin perusahaan Julian!!