DIA YANG KAU PILIH : JATUH DI PELUKAN LELAKI TERCINTA !! Kinara dibuat Baper karena di tolong Dafa saat terjatuh

Semua orang akhinya memutuskan untuk membantu Dafa supaya bisa terlepas dari masalahnya. Mereka berencana membuat Maura percaya bahwa Kinara khawatir dengan reputasi Dafa bila skandalnya dengan Maura tersebar. Semuanya mereka lakukan demi mengulur waktu agar Kinara dan Dafa bisa mengumpulkan bukti juga pemerasan itu memang dilakukan oleh Maura.

Kinara juga memutuskan untuk menemui Maura untuk mencari tahu rencana dia yang selanjutnya. Elang juga membantu Dafa dengan mengenalkannya kepada salah satu pengacara terbaik kenalannya. Namun pengacara itu malah meminta Dafa untuh berdamai, karena kemungkinan menang sangat kecil.

Meski awalnya sempat saling berselisih karena Ryan kecewa dengan Bella yang melupakan janjinya dan lebih mementingkan mengurus masalah Kinara dan Dafa, namun akhirnya Ryan mengenyampingkan rasa egoisnya dan melamar Bella di panti asuhan.

Ryan merasa kasihan dengan Dafa dan menyangka kalau memang Maura yang mendalangi semua ini, dengan dibantu Hartawan. Namun ketika dikonfrontasi oleh Ryan, Hartawan menyangkal hal itu dan membuat Ryan bertanya-tanya siapa yang membantu Maura.