IJABAH CINTA : CINTA DI TALAK OLEH BIRU !! Lagi lagi Cinta di sakiti oleh lelaki, atas dasar apakah Biru menceraikan Cinta?!

Cinta dan biru di kamar pengantin. Cinta tampak tegang... Biru dekati Cinta...Biru gendong Cinta dan baringkan di tempat tidur. Cinta membatin apa ini waktunya dia akan jadi istri seutuhnya? Teryata ketakutan dia selama ini salah. ternyata cinta Biru bisa menghapus semua luka hatinya...

Tapi esok hari nya, Cinta terbangun karena cium bau api dan panas dan ada asap. Cinta bergegas keluar panik. cari cari Biru ga ada. Cinta ambil hp dan bergegas keluar. Semua keluarga bergegas keluar. Cinta kaget dan panik, Biru mana? tapi karena kebakaran udah makin besar. Mereka semua keluar.

Api sudah padam. Tapi rumah udah hangus. Semua kaget dan syok. Cinta masih panik, Biru mana? Cinta mau hubungi Biru. Malah liat wa dari Biru. AKU TALAK KAMU! KITA CERAI! Cinta kaget da syok karena Biru ceraikan dia.

Sementara itu dirumah Biru, Biru tanpak liat cicin pernikahanya dengan Cinta yang masih dia pakai. Biru sedih banget dan minta maaf dalam hati. Biru bertekad akan temui Cinta.