BIDADARI SURGAMU : SEMAKIN DIBENCI DENIS!! Apakah tidak ada ruang di hati Denis untuk Sakinah?

Denis bilang besok dia akan membongkar semuanya di depan Flora. Sakinah shock, begitupun Namira. Namira pun merekam mereka. Ketika Sakinah ke dapur, Namira mengendap ke kamar pembantu dimana Sakinah tidur. Namira kirim video itu ke Flora. Setelah itu, Namira pulang ke rumah. Dia langsung shock melihat kalung berliannya hilang. Ibu Hamidah dan Pak Haidar juga shock menyadari uang dan beberapa perhiasan hilang. Mereka langsung sadar itu pasti ulah Sofia.

Pak Haidar langsung telpon Salim. Pagi harinya Denis mengajak Flora bertemu, Denis mau mengatakan semua kebenarannya. Saat itu Flora baru membuka DM dari ID Sakinah. Disitulah dia tahu semuanya. Flora langsung menemui Denis yang ternyata ada bersama orangtuanya dan juga Sakinah. Flora memberi tahu kalau dia sudah mengetahui soal semuanya dari DM yang dikirim Sakinah. Denis tak percaya Sakinah yang kirim. Tapi begitu Flora menunjukkannya, Denis langsung geram.

Flora memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Denis, dan pergi dari kehidupan Denis untuk selamanya. Kali ini Sakinah tidak bisa membuktikan kalau dia benar-benar tidak bersalah.