DIA YANG KAU PILIH : KINARA TELAH MEMAAFKAN BU DEWI !! Kinara bersyukur karena dapat di pertemukan kembali oleh ibu kandungnya

Kinara membuat rencana agar Ryan berpura-pura mencari gitaris untuk bandnya dengan iming-iming gaji 3 kali lipat dari sebelumnya, membuat Dimas tertarik dan bergabung bersama band Ryan.

Kinara memberi tahu Dewi bahwa dia akan membantu Dewi dengan mendekati Dimas. Mengetahui itu, Dewi melarang Kinara karena Dimas termasuk orang yang berbahaya dan tidak ingin Kinara celaka karena Dimas. Namun Kinara menenangkan Dewi dan mengatakan untuk percaya kepada Kinara karena Kinara dibantu Dafa dan juga Ryan.

Dewi merasa harus bertindak dengan merekam percakapannya dengan Dimas, namun sebelum pergi Dimas sudah mengetahui rencana Dewi terlebih dahulu dan menghapus rekaman yang sudah Dewi ambil.

Elang memutuskan untuk pergi ke US karena tidak ingin mengingat Dewi. Bella menolak karena dia lebih suka tinggal di Indonesia. Selain itu, Kinara juga menemui Elang untuk meyakinkan, namun Bella masih bersikeras untuk tidak mempercayai Kinara.

Kinara menawarkan Dewi untuk pindah ke rumah Ratih, karena Dewi ingin Elang dan Bella kembali ke rumahnya.. Kinara juga berjanji akan berjuang untuk menyatukan Dewi dan Elang sampai berhasil.