TAKDIR CINTA YANG KU PILIH : NOVIA MENYERAH DENGAN JEFFREY!! Apakah pintu maaf Novia sudah tertutup untuk Keluarga Arjuna?

Arjuna temui Astrid dan Jeffrey. Kasih tahu kalau dia dapat telepon dari polisi yang mengabarkan kalau dalang kecelakaan sudah menyerahkan diri. Dia bernama Wawan. Arjuna heran, dia merasa nggak pernah kenal orang yang bernama Wawan.

Bryan yang mencari Jeffrey sama Nada, diajak Nada pulang. Bryan mikir kalau dia yakin Jeffrey masih hidup, dia mau cari cara untuk membuktikan kalau dia nggak salah lihat.

Bagas ke rumah sakit menemui Tammy. Kasih tahu soal Wawan yang sudah menyerahkan diri. Mengaku kalau dialah yang menemukan Wawan. Saat yang sama polisi juga telepon Tammy kabarkan soal Wawan.

Karena syarat yang diajukan Tammy sudah Bagas penuhi, Bagas meminta Tammy menerimanya dan panggil dia papa. Tammy pun memanggil Bagas papa. Sedangkan Hakim merasa janggal, kenapa semudah itu Bagas menemukan pelakunya.

Umar yang pulang bersama Nilam, tanpa sengaja lihat Bryan yang juga baru pulang sama Nada. Umar mau samperin Bryan tapi Nilam ajak Umar jalan lagi.

Novia cerita soal dalang kecelakaan yang sudah ditemukan ke Esti. Esti tanya, kalau Arjuna menyesal dan minta maaf ke mereka apa Novia mau memaafkannya dan menerima Jeffrey kembali. Novia bilang, dia merasa sudah nggak ada jalan buat kembali!!